Juan Mata: Saya Tidak Puas Berbagi Poin Dengan Leicester City

Granplaneta.com – Pekan ke-19 Premier League, mempertemukan Manchester United menghadapi Leicester City, pertandingan tersebut berakhir dengan imbang 2-2. Namun, ada yang merasa tidak puas dengan hasil tersebut. Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku tidak puas dan menganggap hasil imbang kontra Leicester City sama saja dengan mendapat kekalahan.

Juan Mata mencetak dua gol kegawang Leicester City dalam laga tersebut, dan membuat The Red Devil unggul. Namun, harapan itu pupus karena Harry Maguire berhasil mencetak gol peneimbang di menit akhir pertandingan. Hasil ini sontak membuat Mata kesal dan merasa tidak puas hanya membawa satu poin ke Old Trafford.

“Entah mengapa kami selalu kesulitan setelah mereka mencetak gol. Rasanya sama seperti mengalami kekalahan. Seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan ini dengan mudah. Kami sudah bermain baik, tapi harus puas dengan hasil ini,” kesalnya.

Bukan tanpa alasan Mata kesal mandapat hasil imbang, karena guna memperkecil jarak dengan The Citizens semua pertandingan yang dijalani The Red Devil harus berakhir dengan kemenangan. Mata juga menambahkan, dirinya akan coba intropeksi dan melakukan perbaikan agar kesalahan yang sama tidak terjadi dua kali.

Manchester United sendiri kini terpaut 13 poin dari sang pemuncak klasmen. Jarak poin ini juga menjadi yang terbanyak sejak era persaingan kedua tim ini di Premier League.

“Kami harus segera bangkit dari hasil ini. Apa yang kami alami di atas lapangan menjadi tanggung jawab bersama sebagai tim. Baik saat kalah, atau pun menang. Aku tidak ingin membahasnya lagi,” tegas Mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *