Mendapat Tuduhan Dari Jose Mourinho, Antonio Conte Meminta Bukti

Granplaneta.com – Dua pelatih terkenal dari dua klub besar, Jose Mourinho dan Antonio Conte kini sedang terlibat konfik. Konflik ini terjadi setelah Mourinho memberikan sebuah pernyataan menuduh kepada Conte. Konflik perang mulit ini semakin panas setelah Conte yang tidak menerima tuduhan dari Mourinho meminta untuk membuktikan tuduhan atas dirinya.

Jose Mourinho yang mengungkit masa lalu suram Conte menjadi dalang dari konflik ini. Mourinho menuduh Conte terlibat dalam pengaturan skor di Liga Italia yang membuat dirinya dihukum selama empat bulan. Mendengar masalah yang telah lalu itu kembali diungkit oleh Mourinho, Antonio Conte pun merasa kesal dengan tingkah laku Mou.

Menanggapi ini bahkan Antonio Conte akan mengadakan pertemuan pribadi hanya dengan Jose Mourinho, saat laga yang mempertemukan Chelsea dan United akan terjadi.

“Kapan pertandingan Chelsea melawan United? Kami bisa bertemu di sebuah ruangan yang di dalamnya hanya ada saya dan dia. Saya ingin mendengar apa maksud komentarnya tersebut. Saya tidak tahu apakah dia siap bertemu dan berbicara berdua,” tutur Conte.

Perang panas komentarpun semakin menjadi-jadi setelah Conte melontarkan beberapa ejekan kepada Jose Mourinho. Conte menyebut jika mantan pelatih The Blues adalah seorang yang kerdil dan tak belajar dari pengalaman.

“Saya ingat saat dia menyinggung Claudio Ranieri karena bahasa Inggris-nya dan ketika dipecat dia mengenakan kaus Ranieri. Mourinho adalah palsu dan itu menunjukkan bahwa dia manusia kerdil. Dulu seperti itu dan di masa depan juga akan demikian,” pungksas Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *