Jose Mourinho: Sinar Ibrahimovic Tetap Terang

Granplaneta.com – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic diberitakan akan segera menyudahi karir sepak bolanya dikastah tertinggi. Menanggapi hal ini, Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho memberikan komentar tentang perjalanan Karier Ibrahimovic.

“Saya adalah manajer Ibra saat dia berusia 29 tahun di Inter Milan. Kami tidak bisa menghentikan waktu, dan bagi pemain, waktu sangat berarti. Ibra tahu itu, dia tahu bahwa pada level tertinggi, dia berada di akhir kariernya, tapi mimpinya, keinginannya, adalah selalu mengakhiri kariernya di level tertinggi bersama MU,” tutur Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Dan, dengan menggunakan kata-kata yang selalu dia ulangi, saya rasa dia bisa melakukannya. Dia hanya perlu merasa sangat senang dengan lututnya, dengan kondisinya dan saya pikir dia bisa melakukannya.” Mourinho menyakini.

Ibrahimovic yang bergabung bersama Manchester United pada tuhun 2016, memberikan penampilan apik diawal debutnya dengan menjadi mesin gol terbanyak di Man. United kala itu, namun catatan apik itu tidak terulang musim ini, Ibrahimovic musim ini dirundung cidera lutut parah belum lagi Ibrahimovic kini telah berusia 36 tahun.

Kendati demikian, Mourinho tetap menyakini jika pemain jangkung itu bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya hingga akhir musim. Dan bisa menghakhiri karir seperti yang dia impikan.

“Sebagai pemimpin di ruang ganti, sebagai pemimpin di lapangan, sebagai pemain berkualitas di lapangan, saya pikir Ibra bisa melakukan itu. Dia pantas mendapatkannya dan saya di sini untuk membantunya melakukan itu,” tegas Mourinho.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris, Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Stoke City di Stadion Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *