Rekor Cavani Tertunda, Neymar Mendapat Ejekan Dari Fans PSG

Granplaneta.comSbobet Indolucky Pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain untuk klub Prancis Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Junior atau akrab disapa Neymar dikabarkan mendapatkan ejekan dari para fans Paris Saint-Germain.

Stiker Prancis Paris Saint-Germain tersebut menerima ejekan dari fans sendiri saat manjalani laga menghadapi Dijon. Mengetahui rekannya menerima ejekan dari fans sendiri membuat kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, angkat bicara. Menurut Silva Neymar tidak sakit hati meski dicemooh fans sendiri.

“Tidak, aku tidak berpikir Neymar marah saat meninggalkan lapangan. Ada beberapa pendukung yang menentangnya, tapi yang terpenting adalah skor akhir dan kemenangan,” tutur Silva.

Pada laga lanjutan Ligue 1, PSG menang telak 8-0 atas Dijon. Dua striker mereka Neymar dan Edinson Cavani mencatat rekor pribadi pada laga yang berlangsung di Parc des Princes itu.

Pada laga tersebut, Neymar menjadi bintang utama kemenangan PSG dengan menyumbang 4 gol dari 8 gol yang diraih oleh Paris Saint-Germain, dan Edinson Cavani mencetak 1 gol.

Satu gol dari Cavani ini sekaligus menambah jumlah gol Cavani di berbagai kompetisi bersama PSG menjadi 156. Dan menjadikannya setara dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG.

Pada saat laga menghadapi Dijon, Cavani sebenarnya bisa mencetak sebuah rekor baru dan melampaui Ibrahimovic ketika PSG mendapat sebuah hadiah pinalti. Namun, bukan Cavani yang ditunjuk sebagai sang eksekuter saat itu melainkan Neymar. Menyaksikan hal ini para fans dari PSG langsung memberi ejekan kepada Neymar.

“Dan untuk Cavani, rekor akan datang untuknya. Dia terus mencetak gol, masih banyak permainan yang harus dimainkan tahun ini, dia akan mematahkan semua rekor,” Silva menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *