Memenuhi Kebutuhan Tim, Gomez Bakal Tambah Amunisi Serang

Granplaneta.com – Mengarungi laga Piala Presiden 2018, Persib Bandung yang berada pada Grup A dan menjalani laga dengan cukup baik dan menempati posisi kedua Grup A dinilai oleh sang pelatih untuk tetap waspada. Pasalnya dibawah Persib Bandung juga ada tim kuat yaitu Sriwijaya FC.

Menanggapi hal ini, Mario Gomez menegaskan akan memperkuat lini serang Persib dengan mendatangkan satu stiker lagi, hal ini juga dirinya lakukan untuk memenuhi kebutuhan timnya.

Mario Gomez telah memiliki empat orang stiker di skuad asuhannya, antara lain Sergio van Dijk, Tantan, Airlangga Sucipto, dan Ezechiel N’douassel, kendati demikian Gomez hanya bisa menurunkan dua stiker untuk menjalani Piala Presiden 2018, hal ini dikarenakan dua lainya sedang dilanda cidera.

“Kita mungkin harus mendatangkan satu striker lagi, bukan karena itu adalah opsi terakhir. Kita perlu mendatangkan pemain karena kita belum mempunyai banyak pemain. bukan karena kita tidak mempunyai penyerang yang bagus, gelandang yang bagus atau pemain belakang yang bagus, itu semua untuk kebutuhan tim,” tutur Gomez dikutip dari vikingpersib.co.id.

Persib Bandung sendiri akan dijadwalkan menghadapi PSM Makassar pada laga teakhir babak grup Piala Presiden 2018. Namun, pada laga ini Bandung sedang tidak dalam kondisi baiknya pasalnya sang stiker Ezechiel N’douassel tidak bisa ikut bermain setalah menerima hukuman kartu.

Menyusul hal ini, sudah bisa dipastikan Gomez akan menurunkan Airlangga di laga tersebut, dan Mario Gomez sangat berharap Airlangga bisa menunjukan penampilan yang bagus.

“Saya berharap dia (Airlangga) mencetak gol, itu sangat penting bagi dia, dan juga penting bagi tim. Karena, ketika kita menang, itu adalah hasil kerja tim, sama seperti ketika kita kalah,” kata Gomez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *