Jose Mourinho: Saya Tidak Ingin Menjadi Batu Sandungan Untuk Ibrahimovic

Granplaneta.com – Mempunyai hubungan baik antara pelatih dan anak asuhnya merupakan hal yang berpengaruh dalam sebuah tim, tidak terkecuali bagi Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic yang memang diketahui memiliki kedekatan spesial.

Keduanya yang kini telah bekerjasama di Man. United diberitakan harus berpisah kembali. Pasalnya Zlatan Ibrahimovic sedang ramai dibicarakan akan keluar dari Man. United dan berlabuh ke Los Angeles Galaxy.

Menanggapi kabar ini, Jose Mourinho mengakui tidak akan menghalangi jika memang itu pilihan Zlatan Ibrahimovic. Namun, terkait berita ini Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic belum membicarakan lebih lanjut.

“Ibrahimovic ada di tahun terakhir kontraknya di United. Bila hal itu benar dan dia ingin masa depannya di klub lain, maka kami akan membantunya untuk menciptakan kondisi itu. Kami tak akan membuat hidupnya sulit,” kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

“Hal terakhir yang Zlatan katakan pada saya adalah dia ingin pulih secara total dan ada dalam kondisi siap untuk membantu tim. Dia bekerja keras agar bisa fit lagi. Saat ini dia tak dalam kondisi cedera karena tengah berusaha untuk kembali dalam kondisi siap tempur menghadapi kompetisi,” tutur mantan pelatih Chelsea ini.

Bersama Man. United, Zlatan Ibrahimovic mencatatkan rekor baik di awal musim dengan perolehan 8 gol dari 46 laga yang dijalani di seluruh kompetisi bersama Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *