Harus Menepi Selama Satu Bulan, Ini Kata Harry Kane

Granplaneta.com – Menjalani laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (11/3/2018) lalu, Tottenham Hotspur berhasil meraih hasil gemilang dengan berhasil menumbangkan Bournemouth di Stadion Dean Court.

Namun, kemenangan ini tidak semerta-merta membuat Tottenham Hotspur merasa senang karena pada pertandingan tersebut salah satu pemain kuncinya di lini depan
Harry Kane harus mengalami cidera di babak pertama dan harus ditarik keluar.

Terkait dengan perkembangan cidera Harry Kane diketahui jika pemain berusia 24 tahun tersebut harus menjalani pemulihan selama satu bulan karena cidera yang dialami cukup parah.

Menerima hasil medis tersebut diakui Harry Kane jika dirinya sangat kecewa. Bahkan, Kane menuturkan akan mencoba untuk bisa sembuh lebih cepat dari waktu yang sudah ditentukan.

“Mengecewakan harus absen selama satu bulan depan, tapi cedera adalah bagian dari permainan,” tulis Kane di akun Twitter miliknya.

“Tapi, aku akan melakukan semua yang aku bisa untuk kembali ke lapangan secepatnya,” Kane menegaskan.

Dengan cidera yang dialami Kane ini, sudah dipastikan jika dirinya tidak akan bisa tampil ketika Tottenham Hotspur berhadapan dengan Newcastle United dan pada laga penting lainya yaitu perempat final Piala FA menghadapi Swansea City.

Kondisi buruk ini tidak hanya dirasakan The Lilywhites. Namun, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate juga sangat menyanyangkan Kane yang tidak bisa bermain saat The Three Lions melakoni dua laga ujicoba Piala Dunia melawan Belanda dan Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *