Menghadapi Timnas U-23 Singapura, Indonesia Tanpa Evan Dimas

Granplaneta.com – Mempunyai jadwal pertandingan uji coba menghadapi Timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional Singapura, Rabu (22/3/2018), Timnas U-23 Indonesia tidak akan diperkuat salah satu pemain kuncinya Evan Dimas.

Tidak diturunkannya Evan Dimas ketika menghadapi Timnas U-23 Singapura bukan tanpa alasan, pasalnya pemain yang kini bermain di Liga Malaysia bersama Selangor FA sedang menjalani pemulihan cidera. Dan hal berikut yang menjadi pertimbangan Luis Milla, Pelatih Timnas U-23 Indonesia untuk tidak menurunkan Evan Dimas.

“Kondisi tim bagus, namun Evan Dimas sepertinya tidak kami turunkan karena masih cedera. Kami tidak meremehkan Singapura pada laga nanti,” tutur Luis Milla dikutip dari pssi.org.

“Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati. Oleh karena itu jadi salah satu perhatian dan kita harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut,” lanjutnya Luis Milla.

Lebih lanjut, Luis Milla juga menuturkan akan memberikan kesempatan bermain kepada para pemainnya di laga menghadapi Timnas U-23 Singapura. “Pada kesempatan kali ini, saya juga memanggil pemain yang bermain di luar negeri seperti Ezra, Evan dan Ilham. Kami akan analisa mereka,” kata Luis.

Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut juga berjanji bakal menurunkan bintang muda Persebaya, Irfan Jaya. Sang pemain memang dinanti-nanti penampilannya oleh publik sepak bola Indonesia setelah tampil gemilang bersama Green Force di Liga 2 musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *