Antonio Conte: Chelsea Harus Lebih Perhatian Dengan Bakat Muda

Granplaneta.com – Penyerang Liverpool dan Manchester City Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne kini semakin bersinar di klub masing-masing. Bahkan mereka bisa dibilang masuk kedalam daftar pemain terbaik dunia.

Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne memiliki kesamaan dalam kerir sepakbola, mereka berdua adalah mantan pemain Chelsea. Bersama Chelsea keduanya mengalami masa-masa sulit dimana kurangnya waktu barmain dan masuk tim inti.

Karena hal tersebut potensi mereka berdua di Chelsea sama sekali tidak terlihat dan akhirnya dijual kepada klub lain. Keluar dari Chelsea Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne mulai menunjukan performa gemilang.

Dari fakta tersebut, manajer Chelsea, Antonio Conte menuturkan jika Chelsea tidak boleh lagi kehilangan bakat-bakat muda potensial seperti yang terjadi pada Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne.

“Saya pikir klub sekarang memiliki orang yang tepat untuk membuat evaluasi terbaik dari para pemain muda ini. Ada struktur yang mengevaluasi dan membuat keputusan terbaik untuk para pemain ini di masa lalu, masa kini dan masa depan. ” kata Conte

“Kami mencoba musim ini, Anda dapat melihat bahwa Andreas Christensen memiliki peran besar. Ini sama untuk Ethan Ampadu, sama dengan Callum Hudson-Odoi. Saya pikir Chelsea telah melakukannya musim ini,” imbuh Conte.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur di posisi empat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *