Jose Mourinho di Nilai Kurang Perhatian Dengan Marcus Rashford

Granplaneta.com – Setiap pelatih sepak bola memiliki cara dan strateginya tersendiri ketika berkompetisi dan bersikap kepada para anak-anak asuhnya. Beberapa cara dan keputusan dari sang pelatih sendiri biasanya dinilai kurang tepat.

Lee Sharpe salah satu legenda Manchester United (MU) buka suara terkait cara Jose Mourinho mengatur Manchester United. Sharpe menilai Mourinho kurang memanfaatkan jajaran pemain berbakat mudanya.

Salah satu wonder kid Manchester United yaitu Marcus Rashford dikatakan Sharpe kurang mendapatkan jatah bermain yang penuh dan membuat Rashford kurang bersinar bersama MU musim ini.

“Saya pikir Rashford sedikit diperlakukan kasar. Mourinho memasukkannya, lalu mengeluarkan dia dari tim dan itu tidak membantunya. Sepertinya Mourinho tidak membangun tim di sekelilingnya dan dia tidak pernah menjadi salah satu pelatih yang percaya pada pemain muda,” tutur Sharpe seperti dilansir Soccerway.

“Memiliki usia yang sama dalam posisi yang mirip dengan Rashford, saya tahu bagaimana rasanya dan meskipun Anda mendapatkan minggu yang aneh di mana Anda lelah, Anda perlu mendapatkan ritme dan merasa manajer mendukung Anda. Alexis Sanchez datang dan mengambil tempatnya, membuat Rashford semakin kesulitan.” imbuh Sharpe.

“Masuk dan keluar tim tidak bagus dan itu juga agak sulit bagi Rashford berada di tim yang tidak bermain dengan lancar, menggerakkan bola dan mendominasi,” Sharpe melanjutkan.

Total, Rashford membela MU dalam 52 pertandingan musim lalu. Ia juga menyumbangkan 13 gol dan sembilan assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *