Harry Kane Berpeluang Absen Pada Laga Penutup Grup G

Granplaneta.com – Laga penutup Piala Dunia pada Grup G akan mempertemukan dua tim besar yaitu Inggris dan Belgia. Keduanya sendiri sejatinya sudah dipastikan lolos babak 16 besar, akan tetapi sudah dipastikan keduanya mengincar kemenangan.

Namun, beberapa kabar berhembus jika Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate akan mengistirahatakan Kane dan memberikan kesempatan kepada penyerang lainnya.

“Kami harus memastikan bahwa para pemain yang belum memainkan peran besar merasa dihargai. Pendekatan mereka dalam latihan dan intensitasnya menunjukkan mereka siap untuk pertandingan ini. Jika itu tidak terjadi, maka kami tidak akan berhasil sama sekali,” tutur Southgate.

Jika hal itu benar adanya tentu akan sangat menguntungkan bagi Timnas Belgia, seperti yang diketahui Kane menunjukan penampilan yang gemilang pada dua laga yang mereka lalui di Rusia sejauh ini.

“Selama 36 jam ke depan, kami harus memutuskan prioritas kami. Bagi saya, harmoni grup sangat tinggi. Saya memiliki kepercayaan penuh pada para pemain. Pikiran saya adalah memilih pemain yang belum banyak bermain, tapi saya harus mempertimbangkan semuanya sebelum memilih tim itu,” tutur Southgate.

Pada laga terakhir, Inggris akan menghadapi Belgia di Venue Kaliningrad Stadium. Pemenang dari laga ini akan jadi juara Grup G Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *