Patrice Evra Ungkapkan Rasa Bangganya Kepada Pogba

Granplaneta.com – Prancis berhasil menggenapkan gelar juara Piala Dunianya pada tahun 2018 ini. Raihan gemilang tersebut disambut dengan antusias oleh semua jajaran termasuk beberapa legenda Timnas Prancis.

Mantan pemain bertahan Prancis, Patrice Evra mengaku bahagia negara berhasil memenangi kompetisi Piala Dunia 2018 Rusia lalu. Ia juga mengatakan sangat bangga kepada salah satu punggawa Prancis yaitu Paul Pogba.

Menurut, Evra keberhasilan ini bisa sedikit merubah pandangan buruk semua orang kepada kualitas yang dimiliki oleh Paul Pogba. Seperti yang diketahui jika
kritik terus datang kepada Pogba yang gagal menunjukan penampilan terbaiknya bersama Manchester United.

“Orang-orang perlu memberikan respek kepadanya. Kenapa banyak orang yang selalu mencibirnya? Hargai permainannya! Saya tak sabar ingin melihatnya kembali ke Inggris dengan status sebagai juara dunia,” tegas Evra.

Dalam laga penentu Piala Dunia 2018, pemain 25 tahun itu menjadi instrument vital atas keberhasilan Prancis. Ia diberikan kebebasan oleh pelatih Didier Deschamps untuk mengatur jalannya tempo pertandingan. Duetnya dengan N’golo Kante di lini tengah menjadi salah satu kunci keberhasilan Les Bleus menjadi juara dunia.

Evra menyakini jika keberhasilan ini akan memberikan efek positif untuk Paul Pogba ketika membela Manchester United musim depan. Musim lalu, ia tampil tak konsisten bersama The Red Devils. Selain itu, ia juga mengakui bahwa ia memiliki sedikit masalah dengan manajer United, Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *