Kehilangan Gabi, Atletico Madrid Rekrut Kembali Rodrigo

Granplaneta.com – Pada bursa tranfer musim ini nampaknya Atletico Madrid telah kehilangan salah satu jendral lapangan tengahnya yaitu Gabi. Gabi memutuskan untuk memulai petualangan baru di Liga Qatar.

Kepergian Gabi ini membuat Atletico Madrid kembali datangkan mantan pemainnya yaitu Rodrigo dari Villarreal. Bagi Rodrigo, bergabung dengan Atletico Madrid tentu seperti pulang kembali.

Seperti yang diketahui lima tahun yang lalu Rodrigo pernah berseragam Atletico Madrid, namun karena waktu bermain yang didapatnya kurang akhirnya Rodrigo
memutuskan untuk hengkang.

Perginya Gabi tentu akan membuatnya mendapat kesempatan untuk tampil yang lebih baik. Ia percaya dan yakin bisa dipercaya oleh Diego Simeone dan merebut tempat utama di skuat Atletico Madrid musim depan.

“Atletico Madrid adalah klub yang sangat berkembang dalam lima tahun ini sejak saya tinggal. Atletico bisa memenangi semuanya saat ini,” kata Rodrigo dilansir Sportsskeeda.

“Klub ini sudah menjadi salah satu dari enam tim terbaik di Eropa. Kami bisa melakukan segalanya dan untuk saya tim ini memiliki skuat yang terbaik di La Liga dan kami akan menikmati kompetisi ini.” imbuh Rodrigo.

“Saya sangat senang bukan hanya karena kembali ke rumah meski itu yang selalu saya harapkan. Ketika ada kesempatan untuk kembali ke rumah saya tidak berpikir panjang untuk itu,” Rodrigo mengakhiri.

Musim lalu, Atletico berhasil merengkuh gelar Liga Europa. Anak asuh Diego Simeone itu mengalahkan Olympique Marseille pada partai final. Sukses di Eropa tak berlanjut di kompetisi lokal. Pada ajang La Liga, Atletico hanya mampu finis di posisi kedua di bawah Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *