Hasil Buruk di Pramusim Tidak Begitu Penting Bagi Ander Herrera

Granplaneta.com – Klub asuhan Jose Mourinho, Manchester United menjalani laga pramusim dengan hasil yang sangat buruk. Manchester United mengalami kekalahan telak ketika menghadapi Liverpool pada (29/7).

Namun, hasil buruk pada pramusim tersebut diakui oleh salah satu punggawa Manchester United, Ander Herrera tidak terlalu penting. Ia mengatakan jika laga sebenarnya adalah ketika Premier League sudah bergulir pada 11 Agustus mendatang.

“Hasil dari pertandingan pramusim mungkin adalah hal terakhir yang ada di pikiran para pemain saat ini. Saya malah merasa masa pramusim ini seperti masa sibuk di musim dingin. Pasalnya, kami bermain dengan pemain yang sama di setiap pertandingannya,” kata Herrera dilansir laman resmi United.

“Saat ini, kami harus berlatih dengan keras dan berusaha untuk tetap fit dan terhindar dari cedera. Selain itu, kami juga tak boleh terlalu memikirkan hasil di masa pramusim karena hal terpenting saat ini adalah partai melawan Leicester,” imbuh gelandang asal Spanyol itu.

Hasil kurang baik pada masa pramusim ini memang tidak bisa dihindarkan dimana para pemain kunci Manchester United seperti Jese Lindgard, Ashley Young, Marcus Rashford, Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Marouane Felaini masih absen di laga pramusim tersebut.

Bahkan, Mourinho secara terang-terangan mengeluhkan mengenai tipisnya skuat yang ia miliki saat ini. Ia juga beberapa kali menyuarakan rasa frustrasinya karena aktivitas United di bursa transfer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *